Fokus Management

PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN IPC PELABUHAN TANJUNG PRIOK

SISTEM MANAJEMEN NILAI PERUSAHAAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK

Sebagai perusahaan yang mempunyai visi menjadikan perusahaan kepelabuhanan dan logistic pilihan pelanggan yang mampu memberikan jasa kepelabuhanan kelas dunia, PT Pelabuhan Tanjung Priok telah mengambil berbagai langkah strategis untuk bisa bersaing dengan pelabuhan-pelabuhan internasional. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan bagian penting dari berbagai upaya tersebut. Dalam program transformasi budaya perusahaan, Cabang berupaya menanamkan dan menumbuhkan tata nilai yang baru bagi seluruh karyawan


Customer Focus

Mencari informasi tentang kebutuhan pelanggan, tanggap memenuhi kebutuhan pelanggan, dan proaktif memberikan solusi.

Integrity

Melaksanakan tugas sesuai ketentuan, bersi dari gratifikasi dan KKN, bertanggung jawab atas jabatan dan wewenang.

Trust

Beritikad baik, jujur, tulus da terbuka, memegang amanah dan saling menghargai dan bekerja sama.

Innovation

Mengikuti perkembangan tekhnologi di bidang usaha/core bisnis, aktif dan mandiri, berbagi pengetahuan/pengalaman, berfikir out of the box,berfikir dinamis dan open minded.

Quality

Memberikan pelayanan cepat, aman dan akurat dan menjamin kehandalan dalam pelayanan.

Tentang Kami

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) adalah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam sektor transportasi khususnya dalam bidang pelayanan pelabuhan dan logistik.

Perusahaan ini juga turut bergerak dalam area bisnis lainnya yang relevan seperti perawatan alat, penyediaan tenaga listrik pelabuhan, dan pengembangan pelabuhan.

Address  : JL.Raya Pelabuhan No.9 Tanjung Priok Jakarta 14310
Phone  : +6221-4367505, +622-4301080
Fax +6221-4372933
Province DKI Jakarta, Indonesia
Website  : www.priokport.co.id