mohon agar tidak memberi tip dalam bentuk apapun kepada petugas PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia II, jika terjadi agar melaporkan melalui telepon 4301080 ext. 2020, 2700, 2710, 2711, 2713 pada jam kerja atau via SMS ke 08787.888.7887, 0811.8282.06 atau via FAX 437-2933, 437-4289 atau  klik disini

Petunjuk Pelaksanaan Tarif Pelayanan Jasa Petikemas Pada Terminal Petikemas Di Pelabuhan Tanjung Pri
Tanggal: 2012-06-28 07:53:45
Sumber: Humas Cabang Tanjung Priok
Lokasi: Pelabuhan Cabang Tanjung Priok

     PETUNJUK PELAKSANAAN TARIF PELAYANAN JASA PETIKEMAS PADA TERMINAL PETIKEMAS DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK 1. Menunjuk : a. SK Direksi Nomor : HK.56/3/2/PI.II-08 tanggal 11 Agustus 2008 tentang Tarif Pelayanan Jasa Petikemas Pada Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok; b. Surat Direktur Komersial PT. JICT Nomor : KU.301/3/2/JICT2012 tanggal 15 Mei 2012 perihal Pengenaan Tarif Petikemas Flatrack; c. Notulen rapat pembahasan tarif petikemas flatrack dan pelayanan Hi Co Scan pada hari Kamis 31 Mei 2012 bertempat di Kantor Pusat PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero). 2. Sehubungan dengan butir 1 (satu) tersebut diatas, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : a. Pelayanan jasa bongkar muat petikemas berukuran standar yang memerlukan penanganan khusus, dikenakan tarif pelayanan jasa bongkar muat petikemas overheight/overwidth/overlength; b. Beberapa petikemas kosong tipe flatrack yang dibendel/diikat menjadi satu, dikenakan tarif pelayanan jasa bongkar muat petikemas FCL; c. Petikemas kosong tipe flatrack yang tidak dibendel/diikat menjadi satu atau dipisah-pisah, dikenakan tarif pelayanan jasa bongkar muat petikemas kosong; d. Pelayanan jasa penumpukan petikemas yang berukuran melebihi standar (High Cube) sehingga apabila ditumpuk melebihi slot atau tier yang mengakibatkan berkurangnya kapasitas lapangan penumpukan petikemas, dikenakan tarif pelayanan jasa penumpukan petikemas overheight/overwidth/overlength; e. Tarif pelayanan jasa penumpukan petikemas flatrack, dikenakan tambahan tarif sebesarv 100% (seratus prosen) dari tarif dasar pelayanan jasa petikemas flatrack; f. Tarif pelayanan jasa Receiving/delivery petikemas flatrack, dikenakan sesuai dengan pelayanan yang telah diberikan; g. Sebelum diberlakukan agar dilakukan sosialisasi terlebih dahulu kepada pengguna jasa; h. Agar senantiasa meningkatkan kinerja pelayanan dan mengupayakan agar pelayanan yang diberikan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa.

   Language :

Counter hits : 412